Konsep SIG

Free Flash Games SWF Games Koleksi dan Kumpulan Game Flash Seru Game Flash Favorite File-file SWF Pilihan Flash Movie Flash Video Animasi dan Simulasi Media Pembelajaran Lengkap Game Flash Lengkap Free Flash Games Lucu .swf Game SWF Flash Pilihan Game Flash Favorite Galeri File SWF Galeri File Flash All About Flash SWF Games

media belajar geografi, konsep sistem informasi geografis
Konsep Sistem Informasi Geografis (SIG)
Informasi geografi selalu mengalami penambahan dan perubahan dari waktu ke waktu sejalan dengan perubahan alam dan fenomena sosial.
Penambahan dan perubahan informasi geografi ini biasanya dalam jumlah yang sangat banyak, beragam, dan sangat cepat.
Hal ini mendorong para pakar bidang geografi untuk menemukan cara/teknik bagaimana mengelola data dan informasi geografi sehingga pada saatnya data dan informasi itu dapat digukanakan secara cepat, tepat, dan akurat.
Akhirnya untuk mendapatkan informasi geografi secara cepat, tepat, dan akurat, para pakar geografi dan pakar teknologi informasi menggunakan sebuah sistem dengan teknologi komputer digital yang dapat menyimpan, mengelola, menganalisis, menayangkan, dan memproses data-data gegografi. Sistem inilah yang kemudian dikenal dengan istilah SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS atau SIG.

Konsep Materi Sistem Informasi Geografis | Pustekkom 2004 | File Size: ~ 0,3 MB

Do You Like This SWF/Flash File...? Share It:

MY SWF ZONE FREE FLASH GAMES ONLINE PLUS ELEARNING MEDIA
MY SWF ZONE FREE SWF GMAES ONLINE PLUS ELEARNING MEDIA

 
MY-SWFZONE
All Of Files Are Copyrighted To Their Respective Owner

Supported By JTPedia.Com